Minggu, 18 September 2011

Buat kaos kualitas distro dengan design sesuka agan (muraaah inside)


JASA BUAT KAOS DENGAN DESIGN SUKA2.

mampir gan
ane kembali menerima pembuatan kaos dengan design semau agan.
cocok buat yg mau usaha distro, yg mau bikin kaos kaskus , yg mau buat baju couple dengan pasangan nya, baju organisasi, baju kegiatan2, dll deh pokonya.

tidak ada minimum order
berapa pun orderan agan, bakal ane kerjain.
bahan kaos: kualitas distro
warna: bebas pilih aja ada smua.
ukuran: bebas (S, M, L ,XL)

pokonya di sini serba bebas

prosedurnya gampang banget:
tinggal contact ane aja (lengkap ada di bawah)
sms, tlp, bbm,atau ym. dan tinggal kirim aja design agan ke ane. ane kerjain sehari langsung jadi.
gampang kan


contoh kaos

Spoiler for kaos dengan design suka2 ane

















Spoiler for bahan kaos bagus









harga: 75rb (satu kaos)
pesan lebih dari 1 kaos ada diskon khusus




jika mau tanya2 pm aja, ym, msn atau bbm, sms, telp atau post disini pasti ane respon.




for order:
*contact person master.cendol
0896.3590.1778 --> melayani (TELP / SMS / WHATSAPP CHAT)

YM: firman_hoflich56@yahoo.com






maaf jika lama bales berarti ane lagi kerja. tapi pasti ane bales tungguin aja gan

Quote: TS juga manusia yang perlu kuliah, kerja, makan, kencan, tidur, nonton, santai, dll. Segala sesuatu yang belum di balas, dimohon kesabarannya.



SEGUDANG MY TESTIMONIAL


ane sudah bergerak 2tahun melayani puluhan ribu transaksi di kaskus
cek sini gan:

Spoiler for bukti transaksi ane


semua kiriman ane pasrahin lewat JNE
















note
: dilarang keras copas bukti resi JNE ane tanpa ijin, kl ketahuan akan kena sangsi



supported:

2 komentar:

  1. weeeeehhhhhh :thumbup

    sippp gan....
    kira kira brapa ya mahal gak :malu

    hehe.

    BalasHapus
  2. murah kok gan. hehe cuma 75rb per kaos-nya. silahkan kalo mau pesan.

    BalasHapus

Cari Produk