Sabtu, 13 Agustus 2011

sebelumnya cek kumpulan testimonial ane gan.!!



MORE TESTI: KLIK SINI AJA GAN

sedikit testi 
testi:

Quote:
Originally Posted by abomman View Post
baru sampe barangnya gan.. thx ya
Quote:
Originally Posted by tianov86 View Post
thank gan barangnya ok jangan ragu ma seller yg satu nieee,,,,,saya nyatakan

Quote:
Originally Posted by terbu View Post
recomended seller ni
tadi cod di parkiran blokm plaza... Ni hpnya lagi gw coba pake wifinya
mantap gan moga2 hpnya awet ya!
Moga2 juga duitnya bermanfaat.
:
Quote:
Originally Posted by tina_tique View Post
Rasanya ane pengen nimpuk sama sellernya nih
ane bener2 ketipu... di foto bentuk kemasannya biasa banget gitu, pas giliran pesenan ane nyampe, ternyata botolnya bagus bgt, pke botol pump gitu
terus sabun mukanya irit banget, cuma dituang dikit bgt busanya bisa bejibun. lotionnya juga semriwing di muka ane :maho
pokoknya bgt deh

Quote:
Originally Posted by dexrin01 View Post
....kiriman udah nyampe kk...barangnya sesuai dengan yang dijelaskan...kalo mau transaksi ama kk yang satu ini jangan ragu deh.. karena
"RECOMENDED SELLER"


Quote:
Originally Posted by irwanfirmansyah View Post
permisi gan, mau ngasih testi paket udah sampai dengan selamat packing rapi sellernya ramah, di sms langsung jawab cepat melayani pertanyaan ane semua

yg paling penting cream rambut nya berkualitas bagus
Quote:
Originally Posted by naufal217 View Post
gan ini paket pengobatan jerawatnya sudah sampai
maap lama kasih testi soalnya ane coba pakai dulu khasiatnya ternyata bagus ini obat.

ane cuma mau kasih review:
sabunnya: licin , adem pas dipakai, pakai sedikit busanya sekampung
bagus banget buat kulit bermunyak
kalau acne lotionnya ane pakai selalu di malam hari sebelum tidur, pas bnagung tidur rasanya muka halus jerawat hilang mendaddak.

pokonya ini bagus
Quote:
Originally Posted by hucin View Post
maap nih telat ngasih testi....

pelayanan di agan ini cepet ........ trus sabunnya bikin adem......alhamdulillah cocok jadi berkurang deh jerawat ane......terima kasih....




jadi agan ini RECOMENDED SELLER.........
Quote:
Originally Posted by andrebekti View Post
sorry gan telat ngasih testinya

paket sudah sampai dari kemaren siang tapi ane baru sempet kasih testi sekarang hehe
buat agan2 yg mau transaksi sama agan ini jangan ragu2 orangnya baik abis ane di kasih free ongkir


Quote:
Originally Posted by tina_tique
agan...ane yg di jogja yg kmrn beli sabun muka&lotion jerawat dr agan.mantep deh produknya....
nah,,ane kan punya online shop nih,trs rencananya mau jual produknya agan itu.ane bisa dikasih harga lbh murah ga?trs kl bisa sabun/lotion yg dr ente dikirim dlm ukuran besar,jd nanti biar ane yg ngebotolin kecil2. gimana tawaran ane,gan?


Quote:
Originally Posted by salep99 View Post
gan barangnya udah sampeee..hehe,,dr kemaren,,maap baru ngabarin,,wkwkwkwk,,,
Quote:
Originally Posted by ularjoget View Post
juragan paketnya sudah sampai bener2 bagus obat jerawatnya cepet bekerja gan.

agan ini bener2

thanks gan
Quote:
Originally Posted by renorhyme View Post
Sold to me
Mantab gan brgnya walau brgnya lum ane lht
Yg pasti agan yg satu nih fast response cpt tanggap recsel da
Hehe! Wah idnya juragan cendol byk nih cendolnya timpukin.
Jgn ragu transaksi sm agan yg 1 nih
Quote:
Originally Posted by Cassabian View Post
hallo gan.

mau Testi nihh,.

abis COD sama agan Master Cendol nihh td Siang.
barangnya oke. orangnya jg ramah klo di sms nego.

Kondisi hengpon pun sesuai Deskripsi. Pokoknya agan master cendol Patut diberi Predikat.
Recomended Seller

bagi Cendolnya dong.

Sukses Selalu gan.!
Quote:
Originally Posted by haruna22 View Post
wah .. nih. .
mantep ni . .agan yg satu ini bner2 RECOMENDED SELLER dah!! buat agan2 yg mw beli . .jangan ragu gan .. . ane dah dapet barangnya bagus bner. . .
Quote:
Originally Posted by noegraha07 View Post
barang mantep seperti yang ane inginin pelayanan memuaskan pokokmen reccomended seller agan yang 1 ini
Quote:
Originally Posted by newbieyey View Post
gan maaf baru kasih testi nih hehe
casing N-GAGE udah ane pake gan, barangnya muluuss harganya juga murah hehe walaupun ane bayarnya pake pulsa hehe


agan yg satu ini emang

THANKS GAN
Quote:
Originally Posted by labujud View Post
waaah makasih gan barang nya udah nyampe... utuh nih gan, makasih ya agan master.cendol kaskus emang manteb FJB nya
Quote:
Originally Posted by mainx View Post
gan barang dah sampe dengan selamat..


Ente Cepet dan Ramah Banget gan Pelayanannya..
ane tanya2 Selalu di bales..



Oke deh gan.. tunggu order cream ke dua ane gan..

buat yang mau order sma agan master.cendol ga gusah ragu2



oke gan thanks
Quote:
Originally Posted by bellafontana View Post
tadi siang cod ama si agan di plaza senayan, orangnya baik, tepat waktu, terus barang sesuai yang di sebutin di thread, pokoknya si agan ini



maap ya gan ane belom iso, belom bisa cendolin agan
Quote:
Originally Posted by ejabagus View Post
sory baru kasih testi gan...
thanks BB 8310 nya gan, dibela2in COD'an di MCd pagi2 buta.. cekakakak

..

agan nya murah senyum, sory gan kemaren nggak banyak tanya, buru2 soalnya.. pengen tidur.. pokoknya..

Quote:
Originally Posted by synsxxx View Post
thanx gan samyun wan nya udah nyampe,
kirim hari senin, selasa langsung nyampe
pokoknya agan ini dah

klw berkenan boleh donk di kasih
Quote:
Originally Posted by ououchan View Post
MANTAP ABIS GAN METAL FORTISNYA.. SORRY BARU TESTI... BARANGNYA UDAH SAMPAI 3 HARI YANG LALU.. UDAH ANE COBA... MANTAP GAN
KALAU berkenan bagi nya donk.... haus nih... hehehe
Quote:
Originally Posted by dawood View Post
Sory baru testi gan.. Ane tunggu cendolnya.. Barangnya sesuai permintaan.. Joss.. mantab jaya gan..
nih. .

agan yg satu ini bener-bener RECOMENDED SELLER dah pokoknya..
Quote:
Originally Posted by yhowgha View Post
maap gan, bru isi testi nih, barang sudah sampe dr kemaren, ehehe pokoknya te o pe dah ni seller
oya bonus cendolnya belom sampe gan
Quote:
Originally Posted by keep smile View Post
agan master.cendol..
makasi samyun udah sampe di purbalingga dengan selamat hehe

cepet bgt proses kirimnya..konfirmasi harga..ane transfer..lgsg deh dkirim barangnya..
makasi banyak gan..
kapan2 ane pesen lagi..
recommended seller dah si agan master.cendol
Quote:
Originally Posted by tokoaksesoris View Post
LAPOR

Barang sudah di terima dengan keadaan selamat gan

Jangan Ragu Transaksi Dengan Agan Yg 1 ini

Pelayanan Sangat Cepat Dan Ramah bgt. Thanks Gan

Quote:
Originally Posted by J4V45 View Post
lapor kumendan
paket udah nyampek siang tadi dengan selamat....




Quote:
Originally Posted by joarness View Post
paket udah sampai.....thx gan...

'RECOMMENDED SELLER'

besok2 ane pesen lg.....
Quote:
Originally Posted by abican View Post
Gan barangnya sudah sampai...
SMS cepet banget di response, pelayannya Mantab

Samyun wan nya asli, pokonya jangan ragu beli dari agan Ini
Thanks gan


Quote:
Originally Posted by holmes11 View Post
pesenan udah selamat sampe tujuan gan dgn keadaan perfect
ga salah ane pesen sama agan ini

FAST RESPON AND RECOMMENDED SELLER

di sms cpt di bales dan open bgt,jgn ragu lg dah



Quote:
Originally Posted by punkxxxoo View Post
gan..mw ngsih testi neh..brang bru nympe brusan..hhe..seller ny jg rmah n fast response..
bwt agan" yg mw bli brang sma agan ini jgan ragu gan..
Quote:
Originally Posted by rajawali13 View Post
Wah gan yang bener dong!!! masa kirim kemaren hari ini udah sampe, orangnya fast respon lagi... udah gitu barangnya asli dan murah lagi ga kaya lapak2 laen jual dengan harga tinggi.. pokonya agan satu ini ,kalo ada yang lebih murah ngapain beli yang mahal... hahahah

owh iya tadi udah gua coba bakar karena gua bukan perokok gw bakar pake kompor ehh kebakar semua trus gw pke dus 1 lg dengan api kecil dan barang agan 1 ini ASLI PUNYA!!!

Quote:
Originally Posted by niceviews View Post
Agaaann...mau kasih testi nii..
Barang uda smpe kmrn pagi, bner2 recommended seller. Tgl 22 gw psen & transfer, hari itu jg langsung dikirim.
Jangan ragu beli di agan yg satu ini, uda murah dibanding lapak laen dgn kualitas sm...pelayanannya jg bagus..
Tengkyuu yahh gan*
Next klo gw butuh lg, ga ragu deh beli di agan
Quote:
Originally Posted by ardy.brian View Post
gan,ini ane ardy pemesan 5 botol samyunwan yg dr pekanbaru itu gan..
ane mau lapor samyunwan nya sudah sampai dengan aman dan selamat..


buat yg mau mesen sm agan ini jngn ragu2 deh,pelayanan ny bagus,fast response,dan terpercaya..
yg psti RECOMMENDED SELLER buat agan yg satu ini..


oy gan,bagi ijo2 ny y gan..
Quote:
Originally Posted by rajawali13 View Post
sekalian bantu sundul ahh...
cuman mau kasih tau kalo ane udah naik 8kg hahaha... sehari makan bisa 8x.. hahaha... yang mau gemukin beli samyu wan dr master.cendol barang'nya top markotop hahah.... owhh iya lebih bagus lagi pake obat cacing...
Quote:
Originally Posted by WonkBoemen View Post
]RECOMENDED SELLER RECOMENDED SELLER

MANTABB GAN BARANG UDAH DITANGAN ANE POKOKNYA .....MAKNYUUUUSSSS.....JANGAN RAGU UNTUK TRNSAKSI SAMA AGAN YANG SATU INI,SANGAT ONTIME ALIAS TEPAT WAKTU..... RECOMENDED SELLER
Quote:
Originally Posted by 777788 View Post
Testi from 777788 a.k.a kresnagrafis

kiriman udah nyampe gan...barangnya sesuai dengan yang dijelaskan
ASLI .. ga usah diragukan :2tuhmbup :2tuhmbup :2tuhmbup

RECOMMENDED SELLER
Quote:
Originally Posted by Kura2top View Post
Rasanya ane pengen nimpuk sama sellernya nih ,

nmr resi JNE-nya g bs dilacak, ane sdh mau eh 2 hari kemudian akhirnya thu barang datang jg dirumah. barang sesuai dgn yg dijual

Bener-bener "RECOMENDED SELLER"

mohon ijo-ijo
Quote:
Originally Posted by felixtriyuli View Post
kiriman sudah sampai gan....
ane minta cendolnya dunk.... 2
Quote:
Originally Posted by drusikan View Post
thx gan
micro sd nya dah dicoba
ngebut euy buka2 filenya
mantep dah barangnya
emang pas bgt kalo disebut
recommended seller
:

oia kemaren tuh padahal mau nanya dagangan agan yg lain
jd lupa deh karena mau ngurusin hp gua
thx gan
shakehand2


2 komentar:

  1. gw tunggu resinya, eh minggu sore tau2 malah datang barang nya..

    mantab sesuai yg d tawarkan..

    terimakasih master.cendol

    BalasHapus
  2. thanks yaa gan, sudah order di toko kita :)
    kalo ada barang yg di cari, bisa mampir lagi gan ke sini ;)

    BalasHapus

Cari Produk