Jumat, 10 April 2015

Penumbuh Rambut, Jambang, Kumis, Jenggot, Brewok Terampuh 100% Bagus (FOR MEN ONLY) - Rp 120.000

permisi gan, 
ane mau numpang jualin obat bagus nih gan 
di jamin obat nya ampuh banget gan 
di pakai untuk menumbuhkan rambut pada kepala yg telah mengalami gejala-gejala kebotakan. dengan memakai ini maka agan bakal bisa gondrong kembali 
di pakai juga untuk menumbuhkan jenggot, jambang, brewok, kumis, atau bulu-bulu pada wajah pria sangat ampuh banget deh gan ane jamin 



walaupun agan gak ada bakat kumisan atau jenggotan. dengan memakai ini pasti kumis, jenggot agan pada numbuh, walaupun pada dasarnya agan gak ada bakat kumisan sekalipun tetep numbuh. 

tes aja laah kalo gak percaya gan . hehe 
ampuh bangettt kok gan sudah banyak banget yg coba artis-artis, dan orang-orang bule di luar sana bagi yg membutuhkan rambut & bulu-bulu di wajah solusi cepatnya adalah ini 

Ketentuan :
1 Botol (30g) berbentuk cair, cukup untuk pemakaian 1 bulan, diaplikasikan ke kulit kepala yang rontok atau botak. atau bagian jenggot, kumis, brewok yg ingin di tumbuhin rambut. Cara pemakaian: hanya boleh di pakai sehari 2x setelah keramas dan pastikan rambut dalam kondisi benar-benar kering, pijat kulit kepala secara lembut dengan jari setelah itu cuci tangan dengan air.



Produk ini juga bisa utk bewok dan kumis dengan cara pemakaian yg sama seperti di atas .








silahkan di simak pict-nya gan 




KELENGKAPAN:

- dus

- botol

- sprey (untuk pemakaian di semprokan pada kepala)

- kuas (untuk pemakaian pada kumis, jenggot, brewok di oles pake kuas yg tersedia)



di jamin ampuh banget deh gan obatnya ampuun ampuuuh nya :

ini berikut ane cantumkan foto before-after nya orang yg memakai rutin



berikut adalah review dari bule yg sengaja menumbuhkan jenggot dengan minoxidil.
silahkan ini di klik LINK-nya jika agan gak percaya sama ane 



http://jefffsbeardboard.yuku.com/top…T#.UDOBPKBnaqA





















HARGA: Rp 120.000 / botol, beli di atas 5pcs harga bisa kurang

keampuhan nya gak perlu di ragukan lagi

SEKALI LAGI, FOR MEN ONLY





Tenang aja gan Ready Stock banyak banget kok

BUKTI READY STOK








NEW.!!!
Supplement Untuk Membantu Pertumbuhan Bulu Yg Bekerja Dari Dalam Tubuh
nama supplement zinc (rekomendasi dari dokter)
sangat ane recommendasikan untuk mengkombinasikan minoxidil dengan zinc untuk mendapatkan hasil terbaik.









apa ente sudah pake segala produk yg ”katanya” bisa numbuhin facial hair, alis, dan bulu-bulu lainnya tapi ternyata setelah udah rutin kok bulu2 tetep aja ya?

cuman ada 1 cara yaitu : perbaiki gizi gan.! nah disini ane mau nawarin produk yg udah terbukti di ane dalam waktu hitungan hari bulu kaki, tangan, kumis, jenggot, alis ente2 kaskuser bertambah tebal signifikan,ane udah buktiin ,sekali lagi ini bukan obat.! ini suplemen ato bahasa kerennya pelengkap makanan jadi no side effect.

kalo mau tumbuh bulu kita harus banyakin konsumsi macam telur, daging yang notabene mengandung protein, zinc & biotin, tapi rasanya2 udah konsumsi makanan itu kok masih kurang ya, memang sih jumlah protein, zinc & biotin yg terkandung dalam makanan tidak terlalu banyak,

semua kandunag tersebut semua lengkap ada dalam 1 botol supplement ini gan

Harga Supplement zinc Rp 135.000 – isi 30 kapsul = untuk pemakain rutin 1 bulan pas.



khusus untuk masalah penumbuh rambut / treatment kebotakan

ada paket shampo khusus selama masa treatment perawatan penumbuh rambut.

SHAMPOO HG



]

HG secara klinis dapat membantu proses pertumbuhan rambut dengan cepat sampai 85% dalam jangka waktu 2-3 minggu

Kebotakan (Alopesia) adalah hilangnya sebagian atau seluruh rambut umumnya di kulit kepala.

Sejalan dengan pertambahan usia, pada pria dan wanita akan terjadi penurunan kepadatan rambut. Dimana pria memiliki pola kebotakan khusus yang berhubungan dengan hormon testosteron. Jika seorang pria tidak menghasilkan testosteron (akibat) kelainan genetik), maka dia tidak akan memiliki pola kebotakan tersebut.

Alopesia paling sering terjadi pada kulit kepala, biasanya terjadi secara bertahap dan bisa seluruh kulit kepala kehilangan rambutnya (alopesia totalis) atau hanya berupa bercak-bercak di kulit kepala. Berdasarkan hasil riset, sekitar 25% pria mulai mengalami kebotakan pada sat menginjak usia 30 tahun dan kemudian sekitar 2/3 pria menjadi botak pada usia 60 tahun.

Rata-rata kulit kepala terdapat 100.000 helai rambut dan setiap harinya sebanyak 50 helai rambut hilang dari kepala. Setiap helai rambut berumur 4,5 tahun dengan pertumbuhan sekitar 1 cm /bulan. Biasanya pada tahun ke 5 rambut akan rontok dan dalam waktu 6 bulan akan diganti oleh rambut yang baru. Kebotakan yang diturunkan menjadi akibat kegagalan tubuh untuk membentuk rambut baru, bukan karena kehilangan rambut yang berlebihan.

HARGA: Rp 110.000 , Blm termasuk ongkir.








jika mau tanya2 pm aja, ym, msn atau bbm, sms, telp atau post disini pasti ane respon.



for order:
*contact person master.cendol
0896.3590.1778 --> melayani (TELP / SMS / WHATSAPP CHAT)
YM: firman_hoflich56@yahoo.com


maaf jika lama bales berarti ane lagi kerja. tapi pasti ane bales tungguin aja gan

Quote: TS juga manusia yang perlu kuliah, kerja, makan, kencan, tidur, nonton, santai, dll. Segala sesuatu yang belum di balas, dimohon kesabarannya.


Melayani COD (CASH ON DELIVERY / KETEMUAN) - di tempat-tempat umum DaerahKebayoran Baru - Jakarta Selatan. Meliputi: Blok M - Barito - Taman Puring - Radio Dalam - Blok A - Gandaria - Senayan. (FREE BIAYA COD) 


Quote:Bagi agan/sist yg rumahnya sekitaran Kebayoran Baru-Jaksel kita bisa melayani antar langsung ke rumah dan bayar di rumah pas nerima barang. (Delivery ke rumah kena biaya tambahan). Bagi agan yg berlokasi jauh silahkan pesan online kirim-kirim via JNE. (Tata Cara Pembelian Online Sudah Terlampir)





SEGUDANG MY TESTIMONIAL



ane sudah bergerak 2tahun melayani puluhan ribu transaksi di kaskus
cek sini gan:
Spoiler for bukti transaksi ane


semua kiriman ane pasrahin lewat JNE
















note
: dilarang keras copas bukti resi JNE ane tanpa ijin, kl ketahuan akan kena sangsi



supported:


   

Kumpulan Testimonial Khusus Lapak Ini (Obat Penumbuh)

testi.. testii.. testii

 Quote:Original Posted By tyo1982
Permisi gan.. Sedikit info aja buat yg mau pake minoxidil ini utk numbuhin bulu di wajah (berdasarkan pengalaman ane sendiri)

Minoxidil ini utk pertumbuhannya memang ga terlalu instant.. Hitungan 3-4 bulan mungkin baru keliatan lumayan..

Jadi, ane pake minoxidil ini udah 1,5 bulan buat numbuhin bulu di antara kumis sama jenggot.. Plus bulu2 di pipi juga.. Karena kalo kumis sama jenggot sih ane udah ada..

Pemakaian sebulan baru tumbuh tipis2, itupun dgn pemakaian rutin 2x sehari.. Skrg udah 1,5 bulan udah mulai tambah keliatan lagi..

Jadi buat yg baru mau niat numbuhin rambut, jgn patah semangat.. Biasanya pake sebulan, ga keliatan hasilnya, trus udahan.. Dulu ane jg pernah pake yg penumbuh rambut herbal, macem2 merknya.. Mulai dr Firdaus, MCR, Al-Katel, dll.. Maklum kepengen banget punya bewok gitu, hehe.. Cuma kelebihannya minoxidil ini dia jadi kering di kulit, ga berminyak terus kayak minyak2 herbal itu..

Jadi ane saranin, kalo mau sabar, belinya 2 botol dan harus teratur aja agan2.. Jgn pantang menyerah..hehe.. Palingan nanti sebulan lagi juga ane pesen lagi nih sama agan ini kalo udah mau abis.. Soalnya beneran harganya paling ajibbb..

Udah ah gitu aja.. Pegel ngetik pake BB soalnya.. Hehe..


Quote:Original Posted By tyo1982
testing masang foto hasil minoxidil.. moga2 lancar jaya, pake BB (lagi2) soalnya..



jangan liat kumis sama jenggot bagian depannya ya agan2.. kalo itu emang udah lama tumbuhnya.. ane pake minoxidil buat jenggot bagian samping yg nyambungin ke cambang, sama buat nyambungin jenggot ke kumis.. kalo diliat, dr bagian bawah udah mulai keliatan naik ke atas menuju kumis walau belum nyambung banget.. Intinya sih sabar aja gan..

ini pemakaian setelah 2,5 bulan.. lebih tepatnya mungkin 2 bulan.. soalnya di pertengahan bulan ke-2 kulit ane muncul gatel2, jadi biasanya ane stop dulu 2 hari baru pake lagi.. kalo muncul gatel lagi, ya ane stop lg dulu pemakaian selama 2 hari, baru pakai lagi..

sekarang udah masuk pemakaian botol ke-2..

kabarin ane kalo udah re-stock lagi ya gan..


Quote:Original Posted By tonivai
Halo agan2 skalian, ane cuma mau kasih bukti hasilnya setelah menggunakan ,, ini foto setelah 2 minggu ane pke ,, belum terlalu kelihatan perubahannya...


Dan foto yang di bawah ini setelah ane pake 1 bulan,, tepatnya kemarin malam pas ane potong rambut,, waktu dirapihin jambang nya ane kaget gan, hasilnya bener2 terlihat... ya walaupun itu masih sebatas vellus (bulu2 halus). Tetapi lumayan lah, bagi ane ini sangat terlihat perubahannya...

Insya ALLAH nanti ane update lagi gan perubahannya.. inti nya tetap bersabar dan jangan pernah bosen buat pake nya... yg pasti hasilnya nanti juga akan terlihat... biar nanti kan tambah di mata cewe...

Thx juga buat agan atas pelayanan nya yang ramah... Semoga lapak nya makin ya gan...


Quote:Original Posted By tyo1982
pesenan yg ke jatibening udah nyampe gan.
ini pemesanan yg kedua kalinya..
kalo abis pesen lagi..

: :


hasil 3 bulan...




Quote:Original Posted By tonivai
Halo agan2 sekalian, ane mo update pict nih... foto ane di bawah setelah threatment 1 botol... wktu kmarin hari rabu, tepat ane threatment sudah 1 bulan 3 minggu...



Sekarang bener2 terlihat hasilnya... Jambang ane jadi panjanggg....
ane berharap semoga bukan ane N agan tyo1982 aja yg update pict... semoga yg lainnya juga ada... thx gan...


Quote:Original Posted By zourney41flo
Misi agan2 smua. . .
Ane mau bagi2 pnglmn nie, ane pengguna baru minox, bru 1 bln pke minox..
Makmbros bin makjreng gan, bulu2 di pi2 ane makin keliatan. . .
Widiih. . .senang nyua. . .!
Ane makin penasaran nie, mudah2n 2 bln lg bulu2 di pi2 ane jd brewok sejati. . .!
Buat agan2 yg bru mulai pke minox, cemunguttt. . .!!
Ini bukti, bukan janji !
Oya mf ane blm bsa ngsh pict'y nie gan, cz lg gk ganteng nie. . .
hehehe. . .


Quote:Original Posted By icanizer
ane mau update hasil threaten gan setelah pemakaian satu minggu yang paling terasa di dagu.. yang tadinya bulu2 halus udah mulai panjang gan.. yang pipi baru keliatan bulu2... kecil banget kalo sepintas gak keliatan tapi kalo lagi siang2 dideketin kaca2x ternyata udah lumayan gan muncul beberapa bulu halus di pipi hehe maaf tapi belom bisa kasih pictnya

nanti deh udah 2 minggu or 3 minggu mungkin ane bakal update pict nya gan hehe...,, mungkin segitu dulu dari ane

btw gimana kbar perkembangan calon brewokers yang lain??? hehe


Quote:Original Posted By tyo1982
permisi suhu2 brengos.. numpang share setelah pemakaian 4 botol.



udah sebulanan ini gak pake lagi karena sibuk kerjaan.. masih ada sebotol lagi orderan terakhir ane sama agan yang belom sempet kebuka..


Quote:Original Posted By tonivai
sesepuh brengos udah update... ane ikutan dah..


di atas itu hasil 3 bulan threatment gan... sory klo gambar nya aga gelap N low resolution...

ditunggu yg lainnya...


Quote:Original Posted By roby_cool
izin share ya agan-agan master brewok
ini pemakaian 2bulan gan
dari ga ada bulu sama sekali
di cukur sekali dua minggu

ane di bantu minum biotin gan yang 7500, sekali sehari









Quote:Original Posted By hanche_2000
maaf baru skrg bisa testimoni. saya baru belajar pakai kaskus.
Barang tiba ditempat dalam waktu cepat.
Setelah 1 minggu oles rutin, memang benar TUMBUH jambang halus. Padahal saya tidak ada bakat bercambang.
Secara kasat mata cambang halusnya belum begitu terlihat kalau tidak dari dekat. Tapi sudah bisa dirasakan oleh jari.
Akan rutin dicukur dan dioles terus sampai tumbuh rata.
Terima kasih mastercendol.


Quote:Original Posted By extrano
ngasih testimonial dulu buat mastercendol.

cerita dimulai dari bulan kemaren ane memesan obat penumbuh brewok dari agan cendol.
dan ane tes pemakaian rutin. bener-bener obat bagus gan sesuai yang ente bilang bagus bener. ane make rutin sebulan udah keliatan tumbuh jenggot kumis ane.
sebelumnya ane kagak ada bakat kumisan. bener2 kagak ada bakat, kagak ada bulu sama sekali bener2 bersih licin kaya cina tanpa bulu

tapi setelah pemakaian ane jadi ganteng
berikut ane cantumin foto ane setelah pemakaian obat penumbuh

Spoiler for jujur ane make rutin sebulan



awalnya tumbuh bulu-bulu halus tipis-tipis gitu. lama kelamaan lebat jenggot ane




sekian testimonial dari ane gan. ntar ane update lagi fotonya. rencananya sih ane mau bikin brewok di pipi gitu. hehe

kalo udah sukses ntar ane masukin lagi foto brewok ane

minggu depan ane pesan satu bolol lagi gan


Quote:Original Posted By new.snake
Gan, ternyata obatnya ajib…rambut ane mulai membaik nih, ane emang ada turunan kebotakan tapi pake obat agan sebulan, efeknya udah lumayan keliatan

Kemaren ane udah pesen satu lagi ya hehehe..ditunggu ya gan obatnya, udah tinggal dikit soalnya

Buat yang punya masalah kebotakan kaya ane, bisa langsung pesen aja ke agan master.cendol ini pokonya manteb deh



Quote:Original Posted By mr.cowboy
Barang udah sampe tadi siang gan! Mantaaappp !

Buat agan-agan yg lain jangan ragu-ragu beli di agan mastercendol, orangnya ramah, fast response juga. Barang juga oke punya, ane udah 2x beli regrou forte. Pembelian pertama cukup berhasil numbuhin bulu-bulu halus, sekarang ane lanjutin biar makin lebat.

Pokoknya agan yg 1 ini ane nobatkan jadi








Quote:Original Posted By AinkGenius
Bulan2 kmren ane prnah order sama agan, Obatnya bener2 ajiiib gan, impian ane pngen brewok ky ISCO hmpir terwujud, tinggal nunggu rada panjang dikit..

Buat yg lain, sdikit tips, ada yg bilang harus dicukur, tpi kalo ane gak perlu dicukur, tinggal olesin Hrus rutin tiap hari. Yg ane heran, 1 bulan udah kliatan agak tebel, cepet amat brow.. pemakaian ane 3 botol, 1 bulan bisa 1 botol, skrg tinggal ngabisin botol yg takhir aja udh sesuai harapan ane.

Thanx gan, ane jadi tambah ganteng









Quote:Original Posted By ironeicha
selamet malem gan cendol.

makasih gan barang udah sampai ane yg di cengkareng. pelayanan ramah, pengiriman cepet, mantap

btw, ini sudah orderan ane yg ke dua kali nya di agan mastercendol

review minoxidil, obatnya mantep bagus gan. muka ane sudah brewokan tipis-tipis. pemakaian rutin 2 bulan doang padahal

ane tinggal nebelin dikit lagi biar makin ganteng

cendol nya dong

32 komentar:

  1. gan itu obat gk ada efek samping ny kh???
    ap tidk mnybabkn iritasi kulit

    BalasHapus
  2. Gan bayarnya via bank mana ?

    BalasHapus
  3. gan ane udah sms an tanya gmn cara pesennya ga dbls2..klo via transfer, ke bank apa? nmr rekeningnya brp? biar ane jlssss 08777 192 8833

    BalasHapus
  4. maklu ane blm ngarti gan harap dperjelas ane mau pesen gannn

    BalasHapus
  5. Bisa di antar ke brunai tidak pa...

    BalasHapus
  6. Follow upnya gmn gan?

    BalasHapus
  7. Kemaren sempet testi ..barang blm dateng.. allhamdllh barang sudah sampai gan.. tks. Firman cibubur.

    BalasHapus
  8. Baru pake Minoxidilnya kemaren tanggal 13 September 2014....kalo dah berhasil mo kirim reviewnya juga..... Terimakasih banyak agan Master paketan dah nyampe....nanti bakal pesen agi.....

    BalasHapus
  9. Gimana cara mesan nya kang , tolong infonya ya ?

    BalasHapus
  10. Aman gak gan? Gak ada efek sampingnya kan?

    BalasHapus
  11. Gan bisa numbuhin bulu dipantat gak? Biat gak mainstream gan hahahaha....

    BalasHapus
  12. gan aku mau pesen ke daerah aceh barat.. ni nope gua gan..
    085359499515 mohon di sms ya gan..

    BalasHapus
  13. oke gan jika mau order langsung hubungi nomor kontak kita di atas aja. :)
    utk official website kita bisa kunjungi www.mastercendol.com & agan bisa cek ke bagian tata cara pemesanan

    BalasHapus
  14. menggunakan obat ini keliatan hasilnya setelah berapa lama penggunaan? :)

    BalasHapus
  15. Aku pake yang 2%aja kulitu udah merah dan terekelupas, apa lagi 5%....

    BalasHapus
  16. Perkenalkan, saya dari tim kumpulbagi. Saya ingin tau, apakah kiranya anda berencana untuk mengoleksi files menggunakan hosting yang baru?
    Jika ya, silahkan kunjungi website ini www.kumpulbagi.com untuk info selengkapnya.

    Di sana anda bisa dengan bebas share dan mendowload foto-foto keluarga dan trip, music, video, filem dll dalam jumlah dan waktu yang tidak terbatas, setelah registrasi terlebih dahulu. Gratis :)

    BalasHapus
  17. keren,mau coba.soalnya sebelumnya udah make berbagaiobat,tapi brewokkugak tumbuh.apalagicewekku maunya aku brewokan.Untuk pemesanan ke Bireuen(Aceh)caranya gimana?

    BalasHapus
  18. Minoxidil emang ampuh bos, apalagi kalau yg ori dijamin bagus...

    BalasHapus
  19. berapa harga ?...mana pin bb nya?

    BalasHapus
  20. Penelitian Menumbuhkan jenggot dan rambut dengan cara Alami dan sudah diujikan ke pasien
    Bahannya ada di dapur kita loh.
    Silakan liat penelitiannya di http://alamipedia.com/rambut-bawang/
    Semoga bermanfaat

    BalasHapus
  21. Obat Aborsi
    Jual Cytotec http://jualpilcytotecasli.com/ Penggugur Kandungan Asli
    Jual Obat Aborsi Cytotec Asli Penggugur Kandungan Tuntas
    Jual Obat Aborsi Ampuh http://jualobat-aborsi.com/ Obat Aborsi garansi Tuntas
    Jual Obat Aborsi

    BalasHapus

Cari Produk