Sabtu, 13 Agustus 2011

cream pelurus rambut untuk rambut ikal dan keriting. harga kaskus banget.

ini barangnya gan sist :





permisi agan2 semua, newbie numpang jualan nih. hehe
mau memperkenalkan kepada agan2 sekalian tentang obat pelurus rambut makarizo. dapat meluruskan rambut ikal dan keriting hasilnya seperti di bonding.
cara pemakaian lengkap : ada di dalam kemasan.

picture lengkapnya:
Spoiler for pict







di sini saya jelasin cara pemakaian simplenya :
dalam satu paket pembelian mendapatkan 2cream dan 1shampo & 1conditioner (free) . pertama2, pakai keremas sampai rambut benar2 bersih. setelah itu keringkan. lalu setelah kering oleskan cream step 1 (warna merah)> secara merata kerambut. tunggu sampai 30menit sampai cream tersebut meresap. setelah itu sisirlah rambut bentuk seperti yg diingiinkan. lalu tunggu 10menit untuk penetapan hasil. setelah itu keramas tanpa menggunakan sampho. dan lanjut ke cream step 2 (warna biru)> cara pemakaian nya sama dengan cream step 1.


PERHATIAN: minimal panjang rambut 4-5cm. kurang dari itu tdk bisa.

harga: di kaskus hanya saya jual Rp 65.000 gan blm termasuk ongkir

pemakaian cream ini bisa di oles-kan ke rambut menggunakan kuas khusus.
ane juga menjual kuas + sisir untuk mengaplikasikan cream ini ke rambut agan & sista.
kuas sisir ane jual seharga Rp 20.000

ini dia penampakan kuas +sisirnya










untuk hasil maksimal di sarankan gunakan catokan pelurus
ane juga menjual catokan pelurus rambutnya:

1. catokan utk rambut panjang (cewek) - harga Rp 60.000




2. catokan utk rambut pendek (cowok) atau utk rambut poni cewek - Rp 45.000






jika mau tanya2 pm aja, ym, msn atau bbm, sms, telp atau post disini pasti ane respon.




for order:
*contact person master.cendol
0896.3590.1778 --> melayani (TELP / SMS / WHATSAPP CHAT)

YM: firman_hoflich56@yahoo.com






maaf jika lama bales berarti ane lagi kerja. tapi pasti ane bales tungguin aja gan

Quote: TS juga manusia yang perlu kuliah, kerja, makan, kencan, tidur, nonton, santai, dll. Segala sesuatu yang belum di balas, dimohon kesabarannya.


Melayani COD (CASH ON DELIVERY / KETEMUAN) - di tempat-tempat umum DaerahKebayoran Baru - Jakarta Selatan. Meliputi: Blok M - Barito - Taman Puring - Radio Dalam - Blok A - Gandaria - Senayan. (FREE BIAYA COD) 


Quote:Bagi agan/sist yg rumahnya sekitaran Kebayoran Baru-Jaksel kita bisa melayani antar langsung ke rumah dan bayar di rumah pas nerima barang. (Delivery ke rumah kena biaya tambahan). Bagi agan yg berlokasi jauh silahkan pesan online kirim-kirim via JNE. (Tata Cara Pembelian Online Sudah Terlampir)




SEGUDANG MY TESTIMONIAL


ane sudah bergerak 2tahun melayani puluhan ribu transaksi di kaskus
cek sini gan:

Spoiler for bukti transaksi ane


semua kiriman ane pasrahin lewat JNE
















note
: dilarang keras copas bukti resi JNE ane tanpa ijin, kl ketahuan akan kena sangsi


supported:


9 komentar:

  1. namanya makarizo cream pelurus rambut gan. :)
    silahkan kalo mau pesan.

    BalasHapus
  2. Masih ada ga barangnya

    BalasHapus
  3. Asliyah ini Gan?
    Di toko2 Terdekat Ada kaga gan?
    Harganya Perkiraan berapa?

    BalasHapus
  4. Sisirnya kok mahal 20 rbu a beli ja cm 3ribu uda dpat .y sama ky gitu

    BalasHapus

Cari Produk