Sabtu, 13 Agustus 2011

jual paket murah perawatan wajah jerawat klinik harga kaskus ampuuh gan.!!

siapa siihh yg gak tau klinik LARISA?

klinik larisa adalah klinik perawatan wajah jerawat paling di carii yg berada di jogja. produk klinik ini ampuh banget gaaan. :

kini agan-agan/aganwati gak perlu jauh-jauh beli ke jogja
karena ane hadir di DKI.Jakarta. dan sekitarnyaa


paket perawatan wajah berjerawat




sebelumya ane kasih pejelasan nih gan, ini adalah paket perawatan wajah berjerawat dari klinik oom ane. cuma di kaskus ane bantuin jualan dengan harga miring buat kaskuser semua (berharap cendol )

paket terdiri atas:

**
Spoiler for sabun jerawat

harga: 45.000


sabun ini adalah sabun khusus perawatan wajah berminyak dan pengobatan jerawat. dengan Ph balance sehingga tidak membuat kulit kering. sabun ini memeberi efek dingin setelah memakainya sehingga terasa segar (proses pengeringan jerawat).kualitas di jamin beda dengan sabun sekelas ponds,dll..bisa di buktikan dengan lembutnya.


Spoiler for obat jerawat

harga 45ribu

ini barangnya:
Spoiler for acne lotion



cara pakai:
1. cuci muka terlebih dahulu dengan sabun muka yg cocok dengan kulit.
2. setiap habis cuci muka oleskan cream lotion ini ke bagian yg berjerawat.
3. sebaiknya juka memakai produk ini, hentikan produk kosmetik lainnya.
4. keterangan lengkap ada dalam kemasan



tata cara order:
1. sms dulu atau PM juga boleh buat tanya2 terlebih dahulu.
2. setelah cocok, saya kasih nomer rekening BCA
3. barang di kirim setelah transfer masuk.
4. setelah barang di kirim pasti selalu saya sms kan nomer resi pengirimannya. (JNE)
5. saya kasih jaminan barang pasti sampai ke alamat.
6. harga blm termasuk ongkir



jika mau tanya2 pm aja, ym, msn atau bbm, sms, telp atau post disini pasti ane respon.




for order:
*contact person master.cendol
0896.3590.1778 --> melayani (TELP / SMS / WHATSAPP CHAT)

YM: firman_hoflich56@yahoo.com






maaf jika lama bales berarti ane lagi kerja. tapi pasti ane bales tungguin aja gan

Quote: TS juga manusia yang perlu kuliah, kerja, makan, kencan, tidur, nonton, santai, dll. Segala sesuatu yang belum di balas, dimohon kesabarannya.


SEGUDANG MY TESTIMONIAL


ane sudah bergerak 2tahun melayani puluhan ribu transaksi di kaskus
cek sini gan:

Spoiler for bukti transaksi ane


semua kiriman ane pasrahin lewat JNE
















note
: dilarang keras copas bukti resi JNE ane tanpa ijin, kl ketahuan akan kena sangsi





supported:  


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Cari Produk