Minggu, 07 Agustus 2011

[kompon putih] compound penghilang baretan pada body motor/mobil agan. muraah


haloo agan2.

ane jual kompon putih, untuk menghilangkan baretan halus pada body mobil agan2 agar terlihat kinclong kembali seperti baru.
selalu ready stock

yg belum tau mengenai kompon putih ini silahkan di search di google dulu.

cara pakai:
* ambil kain halus dan colek kan kompon putih ke kain tsb.
* gosokan perlahan di bagian body cat mobil yg agan inginkan.
* gosokan dengan cara gerakan memutar secara perlahan
* ingat secara perlahan atau pelan2.
* setelah itu lihat hasil nya

HARGA: 20rb (blm termasuk ongkir)


ini dia kompon putih nya:
Spoiler for kompon






UPDATE
NEW kini tersedia kompon merah.
harga: 30rb . (blm termasuk ongkir)


Spoiler for kompon merah





perlu di perhatikan.!! supaya tidak banyak yg nanya2 lagi.
bedanya kompon putih dan merah:
kompon putih lebih halus untuk menghilangkan baret2 halus.
sedangkan kompon merah lebih kasar duntuk menghilangkan baret2 kasar. dan daya pengelupasan cat lebih tinggi.

kalo ambil sepaket dapet kain lap khusus buat moles gratis
Spoiler for sepaket






UPDATE.!!!!

Tersedia kompon putih kemasan 1kilo
Harga: Rp 60.000/1kg
Spoiler for kompon putih 1kilo












jika mau tanya2 pm aja, ym, msn atau bbm, sms, telp atau post disini pasti ane respon.




for order:
*contact person master.cendol
0896.3590.1778 --> melayani (TELP / SMS / WHATSAPP CHAT)

YM: firman_hoflich56@yahoo.com






maaf jika lama bales berarti ane lagi kerja. tapi pasti ane bales tungguin aja gan

Quote: TS juga manusia yang perlu kuliah, kerja, makan, kencan, tidur, nonton, santai, dll. Segala sesuatu yang belum di balas, dimohon kesabarannya.


Melayani COD (CASH ON DELIVERY / KETEMUAN) - di tempat-tempat umum DaerahKebayoran Baru - Jakarta Selatan. Meliputi: Blok M - Barito - Taman Puring - Radio Dalam - Blok A - Gandaria - Senayan. (FREE BIAYA COD) 


Quote:Bagi agan/sist yg rumahnya sekitaran Kebayoran Baru-Jaksel kita bisa melayani antar langsung ke rumah dan bayar di rumah pas nerima barang. (Delivery ke rumah kena biaya tambahan). Bagi agan yg berlokasi jauh silahkan pesan online kirim-kirim via JNE. (Tata Cara Pembelian Online Sudah Terlampir)




SEGUDANG MY TESTIMONIAL


ane sudah bergerak 2tahun melayani puluhan ribu transaksi di kaskus
cek sini gan:

Spoiler for bukti transaksi ane


semua kiriman ane pasrahin lewat JNE
















note
: dilarang keras copas bukti resi JNE ane tanpa ijin, kl ketahuan akan kena sangsi




supported:  


1 komentar:

  1. saya mau pesan kompon putih 1 yang kecil, daerah bantar gebang berapa yaa?

    BalasHapus

Cari Produk