Minggu, 18 September 2011

tata cara pemesanan


 CONTACT PERSON:
owner: irwan firmansyah
website: www.mustmuss.com
atau

   facebook: Toko Cendol
 TWITTER: @mastercendol


for order:
*contact person master.cendol
0896.3590.1778 –> melayani (TELP / SMS / WHATSAPP CHAT)
LINE: @NWL8655J




TATA CARA PEMESANAN:



 - cari dan tentukan barang yg hendak di beli
- hubungi saya melalui nomor contact person yang telah di sediakan
- silahkan sebutkan detail pesanan nya: jenis barang, mau berapa banyak dan posisi dimana
- nanti saya akan kasih total harga beserta dengan No Rek untuk melakukan pembayaran
- Silahkan lakukan pembayaran sesuai dengan total yang saya berikan
- Setelah melakukan pembayaran mohon konfirmasi ke saya bahwa telah melakukan pembayaran
- kirim nama & alamat lengkap agan setelah melakukan pembayaran
- setelah pembayaran saya terima, barang pesanan langsung segera saya kirim via TIKI/JNE/POS
- silahkan di tunggu pesanan-nya sampai.


Melayani COD (CASH ON DELIVERY / KETEMUAN) - di tempat-tempat umum DaerahKebayoran Baru - Jakarta Selatan. Meliputi: Blok M - Barito - Taman Puring - Radio Dalam - Blok A - Gandaria - Senayan. (FREE BIAYA COD) 


Quote:Bagi agan/sist yg rumahnya sekitaran Kebayoran Baru-Jaksel kita bisa melayani antar langsung ke rumah dan bayar di rumah pas nerima barang. (Delivery ke rumah kena biaya tambahan). Bagi agan yg berlokasi jauh silahkan pesan online kirim-kirim via JNE. (Tata Cara Pembelian Online Sudah Terlampir)



JIKA MASIH ADA YANG BINGUNG
 tinggal hubungi ane aja melalui Nomor contact person yg tersedia di atas.
nanti akan ane pandu tentang tata cara pemesanan-nya.
  barang di kirim via JNE & pembayaran via BCA atau Mandiri
(ane kasih jaminan pasti sampai ke alamat agan.)  

supported:


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Cari Produk