Jumat, 13 Februari 2015

Obat Minum Ampuh Utk Alergi & Gatal / kulit merah2





Snake Itch Removing Pills atau biasa juga disebut pil/kapsul ular adalah obat gatal yang serbaguna. Sangat bermanfaat mengobati gatal-gatal karena alergi dan eksim. Seller sendiri pernah menggunakan obat ini untuk mengobati eksim yang telah menahun.

Snake Itch Removing Pills (Dermaflam) Hua Se Zhi Yang Wan adalah obat gatal yang dibuat dari bahan-bahan herbal dan alami, yang berfungsi untuk:

1. Membersihkan darah,
2. Mengobati gatal-gatal dan berbagai alergi kulit,
3. Gatal-gatal karena ketidak cocokan saat mengkonsumsi obat-obat tertentu,
4. Melancarkan peredaran darah yang tidak sempurna,
5. Dan sebagai antivirus untuk mencegah berbagai alergi yang disebabkan darah yang kotor.

Cara pakai dan dosis:
Sehari 2 x 2 kapsul diminum setelah makan

Kemasan:
Botol berisi 20 kapsul


Harga: Rp 45.000. blm termasuk ongkir via JNE



jika mau tanya2 pm aja, ym, msn atau bbm, sms, telp atau post disini pasti ane respon.




for order:
*contact person master.cendol

0896.3590.1778 --> melayani (TELP / SMS / WHATSAPP CHAT)

YM: firman_hoflich56@yahoo.com






maaf jika lama bales berarti ane lagi kerja. tapi pasti ane bales tungguin aja gan
Quote: TS juga manusia yang perlu kuliah, kerja, makan, kencan, tidur, nonton, santai, dll. Segala sesuatu yang belum di balas, dimohon kesabarannya.



Melayani COD (CASH ON DELIVERY / KETEMUAN) - di tempat-tempat umum Daerah Kebayoran Baru - Jakarta Selatan. Meliputi: Blok M - Barito - Taman Puring - Radio Dalam - Blok A - Gandaria - Senayan. (FREE BIAYA COD) 


Quote:Bagi agan/sist yg rumahnya sekitaran Kebayoran Baru-Jaksel kita bisa melayani antar langsung ke rumah dan bayar di rumah pas nerima barang. (Delivery ke rumah kena biaya tambahan). Bagi agan yg berlokasi jauh silahkan pesan online kirim-kirim via JNE. (Tata Cara Pembelian Online Sudah Terlampir)






SEGUDANG MY TESTIMONIAL


ane sudah bergerak 2tahun melayani puluhan ribu transaksi di kaskus
cek sini gan:

Spoiler for bukti transaksi ane


semua kiriman ane pasrahin lewat JNE
















note
: dilarang keras copas bukti resi JNE ane tanpa ijin, kl ketahuan akan kena sangsi




supported:




Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Cari Produk