Kamis, 23 Januari 2014

Minoxidil Penumbuh Rambut, Alis, Bulu-Bulu Khusus Cewek / Wanita Ampuh Banget Sist [Rp 75.000]


permisi sist,
ane mau numpang jualin obat bagus nih gan

di jamin obat nya ampuh banget sist

di pakai untuk menumbuhkan rambut pada kepala yg telah mengalami gejala-gejala kebotakan. dengan memakai ini maka sist bakal bisa gondrong kembali

di pakai juga untuk menumbuhkan bulu-bulu lain nya: seperti alis, bulu di tangan & kaki : atau di tempat yg sist inginkan. NB: sangat tidak di sarankan utk pemakaian bulu mata, karena sangat bahaya jika kena mata

ampuh bangettt kok gan sudah banyak banget yg coba artis-artis, dan orang-orang bule di luar sana bagi yg membutuhkan rambut & bulu-bulu di wajah solusi cepatnya adalah ini


Ketentuan :
1 Kaleng (30g) berbentuk cair, cukup untuk pemakaian 1 bulan, diaplikasikan ke kulit kepala yang rontok atau botak. atau alis dan bagian lainnya yg ingin di tumbuhi bulu. Cara pemakaian: hanya boleh di pakai sehari 2x setelah keramas dan pastikan rambut dalam kondisi benar-benar kering, pijat kulit kepala secara lembut dengan jari setelah itu cuci tangan dengan air.

Produk ini juga bisa utk menumbuhkan bulu-bulu lainnya, dengan cara pemakaian yg sama seperti di atas .


silahkan di simak pict-nya sist
Spoiler for picture









KELENGKAPAN:
- dus
- botol
- sprey (untuk pemakaian di semprokan pada kepala)
- kuas (untuk pemakaian pada alis, atau tempat-tempat yg lain-nya)

di jamin ampuh banget deh sist obatnya ampuun ampuuuh nya :
ini berikut ane cantumkan foto before-after nya orang yg memakai rutin

Spoiler for beforeafter







harga: Rp 75.000 / botol , belum termasuk ongkir.


NEW.!!!
Supplement Untuk Membantu Pertumbuhan Bulu Yg Bekerja Dari Dalam Tubuh
nama supplement Pantogar (rekomendasi dari dokter)
sangat ane recommendasikan untuk mengkombinasikan minoxidil dengan pantogar untuk mendapatkan hasil terbaik.
Spoiler for penampakan










apa ente sudah pake segala produk yg ''katanya" bisa numbuhin facial hair, alis, dan bulu-bulu lainnya tapi ternyata setelah udah rutin kok bulu2 tetep aja ya?

cuman ada 1 cara yaitu : perbaiki gizi gan.! nah disini ane mau nawarin produk yg udah terbukti di ane dalam waktu hitungan hari bulu kaki, tangan, kumis, jenggot, alis ente2 kaskuser bertambah tebal signifikan,ane udah buktiin ,sekali lagi ini bukan obat.! ini suplemen ato bahasa kerennya pelengkap makanan jadi no side effect.

kalo mau tumbuh bulu kita harus banyakin konsumsi macam telur, daging yang notabene mengandung protein & biotin, tapi rasanya2 udah konsumsi makanan itu kok masih kurang ya, memang sih jumlah protein & biotin yg terkandung dalam makanan tidak terlalu banyak, dan mulailah ane untuk konsumsi suplemen ini gan.


Harga Supplement pantogar Rp 265.000 - isi 45 kapsul



Quote:
khusus untuk masalah penumbuh rambut / treatment kebotakan

ada paket shampo khusus selama masa treatment perawatan penumbuh rambut.

SHAMPOO HG






HG secara klinis dapat membantu proses pertumbuhan rambut dengan cepat sampai 85% dalam jangka waktu 2-3 minggu

Kebotakan (Alopesia) adalah hilangnya sebagian atau seluruh rambut umumnya di kulit kepala.

Sejalan dengan pertambahan usia, pada pria dan wanita akan terjadi penurunan kepadatan rambut. Dimana pria memiliki pola kebotakan khusus yang berhubungan dengan hormon testosteron. Jika seorang pria tidak menghasilkan testosteron (akibat) kelainan genetik), maka dia tidak akan memiliki pola kebotakan tersebut.

Alopesia paling sering terjadi pada kulit kepala, biasanya terjadi secara bertahap dan bisa seluruh kulit kepala kehilangan rambutnya (alopesia totalis) atau hanya berupa bercak-bercak di kulit kepala. Berdasarkan hasil riset, sekitar 25% pria mulai mengalami kebotakan pada sat menginjak usia 30 tahun dan kemudian sekitar 2/3 pria menjadi botak pada usia 60 tahun.

Rata-rata kulit kepala terdapat 100.000 helai rambut dan setiap harinya sebanyak 50 helai rambut hilang dari kepala. Setiap helai rambut berumur 4,5 tahun dengan pertumbuhan sekitar 1 cm /bulan. Biasanya pada tahun ke 5 rambut akan rontok dan dalam waktu 6 bulan akan diganti oleh rambut yang baru. Kebotakan yang diturunkan menjadi akibat kegagalan tubuh untuk membentuk rambut baru, bukan karena kehilangan rambut yang berlebihan.

HARGA: Rp 110.000 , Blm termasuk ongkir.







jika mau tanya2 pm aja, ym, msn atau bbm, sms, telp atau post disini pasti ane respon.




for order:
*contact person master.cendol
0896.3590.1778 --> melayani (TELP / SMS / WHATSAPP CHAT)

YM: firman_hoflich56@yahoo.com





maaf jika lama bales berarti ane lagi kerja. tapi pasti ane bales tungguin aja gan

Quote: TS juga manusia yang perlu kuliah, kerja, makan, kencan, tidur, nonton, santai, dll. Segala sesuatu yang belum di balas, dimohon kesabarannya.


Melayani COD (CASH ON DELIVERY / KETEMUAN) - di tempat-tempat umum DaerahKebayoran Baru - Jakarta Selatan. Meliputi: Blok M - Barito - Taman Puring - Radio Dalam - Blok A - Gandaria - Senayan. (FREE BIAYA COD) 


Quote:Bagi agan/sist yg rumahnya sekitaran Kebayoran Baru-Jaksel kita bisa melayani antar langsung ke rumah dan bayar di rumah pas nerima barang. (Delivery ke rumah kena biaya tambahan). Bagi agan yg berlokasi jauh silahkan pesan online kirim-kirim via JNE. (Tata Cara Pembelian Online Sudah Terlampir)




ane sudah bergerak 2tahun melayani puluhan ribu transaksi di kaskus
cek sini gan:
Spoiler for bukti transaksi ane


semua kiriman ane pasrahin lewat JNE
















note
: dilarang keras copas bukti resi JNE ane tanpa ijin, kl ketahuan akan kena sangsi




supported:


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Cari Produk