Selasa, 18 Desember 2012

jam keramik dengan foto bebas sesukamu.!! [Rp 50.000]

permisi agan

ane mau nawarin pembuatan jam dari bahan keramik, dengan background foto bebas sesuka agan/sista

"JAM KERAMIK"



contoh-contohnya bisa di lihat di mari gan/sist.
Spoiler for jam keramik sudah jadi





Quote:
Harga :

Ukuran 20x20 = Rp 50.000
Ukuran 20x25 = Rp 55.000

sudah termasuk kaki/stand keramiknya, blm termasuk ongkir




jika mau tanya2 pm aja, ym, msn atau bbm, sms, telp atau post disini pasti ane respon.



for order:
*contact person master.cendol
0896.3590.1778 --> melayani (TELP / SMS / WHATSAPP CHAT)

YM: firman_hoflich56@yahoo.com





maaf jika lama bales berarti ane lagi kerja. tapi pasti ane bales tungguin aja gan

Quote: TS juga manusia yang perlu kuliah, kerja, makan, kencan, tidur, nonton, santai, dll. Segala sesuatu yang belum di balas, dimohon kesabarannya.



SEGUDANG MY TESTIMONIAL


ane sudah bergerak 2tahun melayani puluhan ribu transaksi di kaskus
cek sini gan:

Spoiler for bukti transaksi ane


semua kiriman ane pasrahin lewat JNE
















note
: dilarang keras copas bukti resi JNE ane tanpa ijin, kl ketahuan akan kena sangsi




supported:  


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Cari Produk