Rabu, 10 Oktober 2012

mug/gelas amazing | pasti unik (murah, gambar sesuai pesanan, grosir & ecer)

permisi om, gan, sist

ane mau nawarin mug yg ajaib nih bikinan ane sendiri. hehe
cocok di gunakan untuk hadiah teman, sahabat atau pun pacar agan/sist


Spoiler for sistem cara kerja mug

Cara kerja Stuffable Glass: Magic Mug ini sangat mudah. Dengan hanya menuangkan air yang panas ke dalam mug, maka gambar (tentunya sesuai pesanan agan/sist) akan perlahan-lahan terlihat jelas. sangat cocok untuk memberikan hadiah kejutan


gak enak bro kalo belom liat gambar nya
silahkan cekidot picture nya. enjoy bro/sist

Spoiler for mug 1



Spoiler for mug 2



Spoiler for mug 3



Spoiler for mug 4



Spoiler for mug 5



Spoiler for mug 6



cukup sekian yaa bro pict-nya. pegel banget ane ngedit nya

harga: 70rb (blm termasuk ongkir)
untuk grosir ada harga khusus

untuk gambarnya, agan bisa kirim ke alamat email saya. (alamat email saya kasih VIA SMS)
silahkan sms ke saya untuk mendapatkan alamat emailnya.



jika mau tanya2 pm aja, ym, msn atau bbm, sms, telp atau post disini pasti ane respon.



for order:
*contact person master.cendol
0896.3590.1778 --> melayani (TELP / SMS / WHATSAPP CHAT)

YM: firman_hoflich56@yahoo.com






maaf jika lama bales berarti ane lagi kerja. tapi pasti ane bales tungguin aja gan

Quote: TS juga manusia yang perlu kuliah, kerja, makan, kencan, tidur, nonton, santai, dll. Segala sesuatu yang belum di balas, dimohon kesabarannya.


SEGUDANG MY TESTIMONIAL


ane sudah bergerak 2tahun melayani puluhan ribu transaksi di kaskus
cek sini gan:

Spoiler for bukti transaksi ane


semua kiriman ane pasrahin lewat JNE
















note
: dilarang keras copas bukti resi JNE ane tanpa ijin, kl ketahuan akan kena sangsi




supported:  


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Cari Produk