Minggu, 22 Juli 2012

gantungan kunci & PIN (gambar buat sesukamu) bisa pake foto agan dan pacarnya


permisi bos, agan-agan, aganwati

ane di sini mau nawarin nih barang homemade sendiri.
ane bikin sendiri di rumah
ada gantungan kunci & pin.
gambarnya bebas. silahkan agan berkreasi sendiri untuk gambarnya.
gambar bisa berupa foto agan, foto pacar, foto keluarga, foto anak, logo, dan lain-lain. yg jelas gambar bebaaaaas silahkan agan pilih sendiri. jika sudah menentukan gambarnya, gambar bisa di kirim ke saya melalui email.

email saya: firman_hoflich56@yahoo.com

Quote:
GANTUNGAN KUNCI

Spoiler for gantungan kunci



ini adalah contoh gantungan kunci yg ane buat gan
sekali lagi.!! gambar bebas sesuka agan.

bisa di pakai untuk gantungan kunci motor, kunci mobil, kunci rumah, dll.


Quote:
PIN

Spoiler for pin



berikut adalah contoh pin yg sudah saya buat
sekali lagi.!! yg ini gambar juga bebas sesuka agan

Quote:
berikut ini adalah kumpulan koleksi gantungan kunci & pin yg telah jadi

Spoiler for gallery iseng saya







HARGA: cuma Rp 10.000 / gantungan (alias sepuluh ribu rupiah )
note: minimal pemesanan 2 buah yaa gan.
harga blm termasuk ongkir pengiriman via JNE.


jika mau tanya2 pm aja, ym, msn atau bbm, sms, telp atau post disini pasti ane respon.




for order:
*contact person master.cendol
0896.3590.1778 --> melayani (TELP / SMS / WHATSAPP CHAT)

YM: firman_hoflich56@yahoo.com






maaf jika lama bales berarti ane lagi kerja. tapi pasti ane bales tungguin aja gan

Quote: TS juga manusia yang perlu kuliah, kerja, makan, kencan, tidur, nonton, santai, dll. Segala sesuatu yang belum di balas, dimohon kesabarannya.



SEGUDANG MY TESTIMONIAL


ane sudah bergerak 2tahun melayani puluhan ribu transaksi di kaskus
cek sini gan:

Spoiler for bukti transaksi ane


semua kiriman ane pasrahin lewat JNE
















note
: dilarang keras copas bukti resi JNE ane tanpa ijin, kl ketahuan akan kena sangsi





supported:  


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Cari Produk