Senin, 01 Agustus 2011

obat gemuk terampuh samyun wan (cuma 30rb)


SELALU READY STOCK



permisi gan ane jual obat gemuk super cepet buat orang yg ga berhasil pengen gemuk .
pasti bisa di jamin minum obat ini .
obat ini sudah sangat terkenal banget ampuhnya buat gemukin badan. searching aja gan di google kalo masih ragu.







yg masih ragu sama keampuhan obat ini silahkan baca detail ini --> testimonial obat samyun wan .

barang nya seperti ini gan:
Spoiler for samyun wan

barang asli berhologram









aturan pakai simak berikut ini:
Spoiler for aturan pakai
sebenarnya di dalam kemasan sudah sangat lengkap penjelasannya tapi disini ane coba jelasin lagi.
di minum 2x sehari, pagi hari sesudah makan & malam hari sesudah makan.

HARGA: 30rb (per botol isi 20 kaspule)



{NEW}

di barengi dengan mengkonsumsi obat cacing terampuh buat hasil yg maksimal gan

berikut pict-nya:
Spoiler for obat cacing







dosis pemakaian-nya:
* cukup 1 tablet/ hari, untuk hasil maksimal pemakaian-nya 3 hari berturut-turut yaa gan

HARGA: Rp 25.000 / strip







jika mau tanya2 pm aja, ym, msn atau bbm, sms, telp atau post disini pasti ane respon.




for order:
*contact person master.cendol
0896.3590.1778 --> melayani (TELP / SMS / WHATSAPP CHAT)

YM: firman_hoflich56@yahoo.com






maaf jika lama bales berarti ane lagi kerja. tapi pasti ane bales tungguin aja gan

Quote: TS juga manusia yang perlu kuliah, kerja, makan, kencan, tidur, nonton, santai, dll. Segala sesuatu yang belum di balas, dimohon kesabarannya.



Melayani COD (CASH ON DELIVERY / KETEMUAN) - di tempat-tempat umum DaerahKebayoran Baru - Jakarta Selatan. Meliputi: Blok M - Barito - Taman Puring - Radio Dalam - Blok A - Gandaria - Senayan. (FREE BIAYA COD) 


Quote:Bagi agan/sist yg rumahnya sekitaran Kebayoran Baru-Jaksel kita bisamelayani antar langsung ke rumah dan bayar di rumah pas nerima barang. (Delivery ke rumah kena biaya tambahan). Bagi agan yg berlokasi jauh silahkan pesan online kirim-kirim via JNE. (Tata Cara Pembelian Online Sudah Terlampir)





SEGUDANG MY TESTIMONIAL


ane sudah bergerak 2tahun melayani puluhan ribu transaksi di kaskus
cek sini gan:

Spoiler for bukti transaksi ane


semua kiriman ane pasrahin lewat JNE
















note
: dilarang keras copas bukti resi JNE ane tanpa ijin, kl ketahuan akan kena sangsi




supported:


8 komentar:

  1. bosss kalau gua pesen bisa d anter gak tpi yang asli nya bos

    BalasHapus
  2. bisa di anter via paket JNE gan. kalo mau ketemuan bisa di daerah jakarta selatan (COD) cash on delivery
    untuk janjian sms/tlp saya terlebih dahulu yaa gan.

    BalasHapus
  3. bos, hasil dari obat ini bisa terlihat setelah berapa lama ya?...

    BalasHapus
  4. cepat kok bos. minum 2 hari pola makan langsung bertambah drastis. pengen nya ngunyah melulu. hehe
    seminggu juga udah berasa bos. :)

    BalasHapus
  5. Saya sudah bayar dari 2 hari yg lalu tp saya msh belum teri,a nomor resinya nih..

    BalasHapus
  6. silahkan gan ini no resinya via JNE: CGK9H00058743013 atas nama darling mudjianto.

    bisa di cek via www.jne.co.id silahkan gan.

    BalasHapus
  7. master cendol.......thanks ya saya sudah berlangganan sebulan sekali pay via Bca pesanan di terima tepat tempo 1 hari di wil.jakarta pusat,....untuk product ini yg ke dua bulan kayaknya hampir berhasil......sya coba sampai yg ke empat bulan ke depan master....085......9 .thanks alot

    BalasHapus
  8. terimakasih agan untuk testimonial yg telah di berikan :)
    semoga bermanfaat obatnya gan.

    BalasHapus

Cari Produk