Sabtu, 13 Agustus 2011

[cocok buat hadiah] puzzle bisa request gambar semau agan. muraaahhh

jasa bikin puzzle costum

langsung aja gan,
ane menerima bikin puzzle costum gambarnya bisa agan request sendiri semau hati agan.

contoh puzzle yg udah ane kerjain sendiri dengan tangan ane:

Spoiler for puzzle A4 seukuran kertas A printer



















Spoiler for puzzle A5 seukuran buku tulis sinar dunia A5







Spoiler for special edition







harga: 40ribu (ukuran A5 sebesar buku tulis sinar dunia) DAN ukuran A4 sebesar kertas A4 yg biasa di gunakan buat ng-print di warnet: 55ribu (blm termasuk ongkir) DAN special edition 60ribu.
terima juga edit gambar sesuai kemauan agan: nambah 10rb.


bagi agan yg minat, foto bisa di kirim langsung ke ane via email di: firman_hoflich56@yahoo.com kalo bisa foto yg resolusinya paling baik agar hasil maksimal



jika mau tanya2 pm aja, ym, msn atau bbm, sms, telp atau post disini pasti ane respon.




for order:
*contact person master.cendol
0896.3590.1778 --> melayani (TELP / SMS / WHATSAPP CHAT)

YM: firman_hoflich56@yahoo.com






maaf jika lama bales berarti ane lagi kerja. tapi pasti ane bales tungguin aja gan

Quote: TS juga manusia yang perlu kuliah, kerja, makan, kencan, tidur, nonton, santai, dll. Segala sesuatu yang belum di balas, dimohon kesabarannya.



SEGUDANG MY TESTIMONIAL


ane sudah bergerak 2tahun melayani puluhan ribu transaksi di kaskus
cek sini gan:

Spoiler for bukti transaksi ane


semua kiriman ane pasrahin lewat JNE
















note
: dilarang keras copas bukti resi JNE ane tanpa ijin, kl ketahuan akan kena sangsi





supported:  


3 komentar:

Cari Produk