Sabtu, 13 Agustus 2011

[cocok buat hadiah] MUG gelas costum design agan sendiri. muraaaahh

haloo agan2

ane menyediakan jasa membuat mug atau gelas dengan design semau agan.
bisa dengan foto agan sendiri, atau kata2 juga bisa. terserah pokonya design agan yg nentuin sendiri


ane selalu ready stock gan


contoh mug atau gelas yg ane buat:
Spoiler for mug costum














harga mug gelas costum: 45rb (blm termasuk ongkir)




jika mau tanya2 pm aja, ym, msn atau bbm, sms, telp atau post disini pasti ane respon.




for order:
*contact person master.cendol
0896.3590.1778 --> melayani (TELP / SMS / WHATSAPP CHAT)

YM: firman_hoflich56@yahoo.com






maaf jika lama bales berarti ane lagi kerja. tapi pasti ane bales tungguin aja gan

Quote: TS juga manusia yang perlu kuliah, kerja, makan, kencan, tidur, nonton, santai, dll. Segala sesuatu yang belum di balas, dimohon kesabarannya.



SEGUDANG MY TESTIMONIAL


ane sudah bergerak 2tahun melayani puluhan ribu transaksi di kaskus
cek sini gan:

Spoiler for bukti transaksi ane


semua kiriman ane pasrahin lewat JNE
















note
: dilarang keras copas bukti resi JNE ane tanpa ijin, kl ketahuan akan kena sangsi





supported:  


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Cari Produk