Sabtu, 13 Agustus 2011

cincin couple buat pasangan + grafir nama dalam cincin murahhh


agan lagi bingung nyari kado buat pasangan?
mampir aja ke sini .
bahan cincin di jamin 100% bagus, kokoh, anti karat, anti penyok, dll
pokonya barang bagus gan jamin
model hanya ada satu ini saja
motif simple, polos dengan permata kecil di tengah. sangat manis buat couple
ukuran READY semua ukuran. untuk ukuran cincin, tinggal sebutkan aja berapa tinggi & berat badan agan dan pasangannya


cincin couple buat pasangan.
di simak gan seperti ini:
Spoiler for cincin1





Spoiler for kotak cincin










harga:
* untuk cincin polosnya (tanpa grafir nama) = 50rb sepasang (alias dapet 2 )

* untuk cincin yg pake grafir nama di dalamnya = 90rb sepasang (dapet 2 cincin include grafir nama)

* kotak cincin = 30ribu

harga belum termasuk ongkir..




jika mau tanya2 pm aja, ym, msn atau bbm, sms, telp atau post disini pasti ane respon.




for order:
*contact person master.cendol
0896.3590.1778 --> melayani (TELP / SMS / WHATSAPP CHAT)

YM: firman_hoflich56@yahoo.com






maaf jika lama bales berarti ane lagi kerja. tapi pasti ane bales tungguin aja gan

Quote: TS juga manusia yang perlu kuliah, kerja, makan, kencan, tidur, nonton, santai, dll. Segala sesuatu yang belum di balas, dimohon kesabarannya.


Melayani COD (CASH ON DELIVERY / KETEMUAN) - di tempat-tempat umum DaerahKebayoran Baru - Jakarta Selatan. Meliputi: Blok M - Barito - Taman Puring - Radio Dalam - Blok A - Gandaria - Senayan. (FREE BIAYA COD) 


Quote:Bagi agan/sist yg rumahnya sekitaran Kebayoran Baru-Jaksel kita bisa melayani antar langsung ke rumah dan bayar di rumah pas nerima barang. (Delivery ke rumah kena biaya tambahan). Bagi agan yg berlokasi jauh silahkan pesan online kirim-kirim via JNE. (Tata Cara Pembelian Online Sudah Terlampir)



SEGUDANG MY TESTIMONIAL


ane sudah bergerak 2tahun melayani puluhan ribu transaksi di kaskus
cek sini gan:

Spoiler for bukti transaksi ane


semua kiriman ane pasrahin lewat JNE
















note
: dilarang keras copas bukti resi JNE ane tanpa ijin, kl ketahuan akan kena sangsi




supported:  


1 komentar:

  1. Ada kedai tak di Jakarta?saya mau cari cincin couple.. Yg cowok mau titanium..wawa..

    BalasHapus

Cari Produk