Kamis, 20 Oktober 2011

sabun sere (hilangkan gatal2, jerawatan, flek hitam, alergi kulit, dll) cuma 15ribuu

READY STOCK SABUN SERE

Kegunaan
1. Mencegah dan mengurangi flek-flek hitam di wajah
2. Memutihkan kulit , khususnya pada lipatan paha dan ketiak
3. Menyembuhkan pecah-pecah dan gatal-gatal kulit pada kaki
4. Mencegah , mengurangi , menghilangkan gatal-gatal pada kulit
5. Mengurangi bahkan menghilangkan keletihan , pegal , dan linu
6. Menghindari dari gigitan nyamuk
7. Mencegah dan mengurangi jerawat di wajah
8. Mengurangi bahkan menghilangkan bau badan


Spoiler for pompia











harga: yg bundar 15rb. yg kotak 18rb.
blm termasuk ongkir.


jika mau tanya2 pm aja, ym, msn atau bbm, sms, telp atau post disini pasti ane respon.




for order:
*contact person master.cendol
0896.3590.1778 --> melayani (TELP / SMS / WHATSAPP CHAT)

YM: firman_hoflich56@yahoo.com






maaf jika lama bales berarti ane lagi kerja. tapi pasti ane bales tungguin aja gan

Quote: TS juga manusia yang perlu kuliah, kerja, makan, kencan, tidur, nonton, santai, dll. Segala sesuatu yang belum di balas, dimohon kesabarannya.


Melayani COD (CASH ON DELIVERY / KETEMUAN) - di tempat-tempat umum DaerahKebayoran Baru - Jakarta Selatan. Meliputi: Blok M - Barito - Taman Puring - Radio Dalam - Blok A - Gandaria - Senayan. (FREE BIAYA COD) 


Quote:Bagi agan/sist yg rumahnya sekitaran Kebayoran Baru-Jaksel kita bisa melayani antar langsung ke rumah dan bayar di rumah pas nerima barang. (Delivery ke rumah kena biaya tambahan). Bagi agan yg berlokasi jauh silahkan pesan online kirim-kirim via JNE. (Tata Cara Pembelian Online Sudah Terlampir)




SEGUDANG MY TESTIMONIAL


ane sudah bergerak 2tahun melayani puluhan ribu transaksi di kaskus
cek sini gan:

Spoiler for bukti transaksi ane


semua kiriman ane pasrahin lewat JNE
















note
: dilarang keras copas bukti resi JNE ane tanpa ijin, kl ketahuan akan kena sangsi




supported:  


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Cari Produk